Butuh Modal Usaha Kecil? Pinjam Aja di Kredit Pintar!

Butuh Modal Usaha Kecil? Pinjam Aja di Kredit Pintar!

Baik sebagai sumber penghasilan utama maupun penghasilan sampingan, memiliki usaha sendiri memang merupakan hal yang diidam-idamkan banyak orang, meskipun itu usaha kecil sekalipun. Meski demikian, banyak orang yang bingung mencari modal usaha kecil untuk memulai usahanya. Ada yang takut meminjam uang di bank sebagai modal usaha kecil karena takut tidak bisa mengembalikan uang pinjamannya. Ada pula yang ingin mengumpulkan uang sebagai modal usaha, namun niat untuk mulai usaha sudah hilang duluan seiring berjalannya waktu.

Banyak model usaha kecil yang bisa jadi sumber pemasukan menguntungkan. Misalnya seperti usaha laundry, warung kelontong, usaha katering atau rumah makan. Apapun usaha yang ingin Sobat Pintar geluti, selain niat yang kuat tentunya perlu modal usaha untuk memulainya. Daripada nggak mulai mulai usaha karena kesusahan mencari modal usaha, lebih baik meminjam modal usaha dari fintech penyedia layanan pinjaman online yang terpercaya, seperti Kredit Pintar!

Kenapa harus pinjam uang di Kredit Pintar?

Kredit Pintar merupakan salah satu fintech penyedia pinjaman online tepercaya di Indonesia. Aplikasi Kredit Pintar yang bisa diunduh di Playstore selalu menduduki peringkat 10 teratas kategori finansial. Kredit Pintar juga sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak April 2018. Atas jaminan kredibilitasnya ini, aplikasi pinjaman Kredit Pintar sudah dipercaya orang Indonesia yang buktinya aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari satu juta kali sejak pertama kali diluncurkan. Hampir seluruh penggunanya membuktikan manfaat pinjaman yang diberikan oleh Kredit Pintar untuk berbagai keperluan mereka.

Terbukti dari periode bulan April hingga Oktober 2018, Kredit Pintar telah menyalurkan pinjaman hingga 1 Triliun ke peminjam yang berada di 34 Provinsi di Indonesia. Selain itu, Kredit Pintar juga jadi salah satu perusahaan fintech yang mendukung program OJK dalam meningkatkan tingkat inklusi keuangan Indonesia. Perannya adalah dengan menyediakan layanan pinjaman yang bisa diakses oleh segmen masyarakat yang belum memiliki akses ke layanan perbankan (the unbanked).

Apakah Pinjamannya bisa digunakan sebagai modal usaha kecil?

Tentunya! Pinjaman dari Kredit Pintar sangat bermanfaat untuk memenuhi berbagai keperluan mendesak, terutama untuk modal usaha kecil. Sebagai sumber modal usaha kecil, Kredit Pintar menawarkan berbagai produk pinjaman sesuai besaran dan lama tenor pinjaman. Pinjaman bisa didapatkan dari nominal Rp 600.000 hingga Rp 2.300.000. Sedangkan lama tenor pinjamannya mulai dari 14 hari hingga 3 bulan (pembayaran bisa dicicil khusus tenor 3 bulan). Berbagai produk pinjaman tersebut bisa jadi pilihan sebelum mengajukan pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan pribadi. Dengan begini, Sobat Pintar bisa mengajukan pinjaman yang bisa digunakan untuk modal usaha kecil sesuai kebutuhan dan kemampuan!

Apa untungnya meminjam modal usaha kecil di Kredit Pintar?

Sebagai fintech terdepan yang menyediakan layanan pinjaman online, Kredit Pintar menawarkan banyak manfaat untuk para peminjamnya, seperti di bawah ini:

✅ Kredit Tanpa Agunan

Pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar merupakan jenis Kredit Tanpa Agunan (KTA). Dengan kata lain, Sobat Pintar tidak memerlukan jaminan apapun untuk mendapatkan pinjamannya. Kemudahan ini membuat pinjaman Kredit Pintar bisa dinikmati siapa saja.

✅ Proses Praktis

Pinjaman di Kredit Pintar juga mudah! Bisa dilakukan hanya dari aplikasi smartphone saja. Jadi Sobat Pintar tidak perlu lagi melalui rangkaian proses survey untuk bisa masuk kualifikasi sebagai penerima pinjaman. Selain itu, dokumen yang diperlukan hanyalah fotokopi KTP asli. Hal ini tentunya memudahkan Sobat Pintar untuk mendapatkan pinjaman sebagai sumber modal usaha kecil yang ingin dimulai!

✅ Pencairan cepat

Kredit Pintar menggunakan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) terdepan dalam proses penilaian calon peminjam. Jika peminjam baru memiliki kelengkapan data yang valid dan jelas, atau jika peminjam lama memiliki riwayat kredit yang baik, maka pinjaman yang diajukan akan langsung masuk dalam rekening dalam hitungan jam!

✅ Kemudahan pembayaran tagihan 

Pengembalian pinjamannya pun sangat mudah dilakukan dan memiliki banyak metode yang bisa jadi pilihan. Untuk membayar tagihan pinjaman, Sobat Pintar bisa membayarkannya melalui transfer bank BNI, BRI, Mandiri, BCA dan BCA Virtual Account, serta pembayaran lewat gerai Alfamart terdekat.

Apakah meminjam uang di Kredit Pintar terjamin aman?

Masih ragu juga meminjam uang di Kredit Pintar sebagai tambahan modal usaha kecil? Selain bukti telah terdaftar di OJK, masih banyak lagi alasan kenapa Sobat Pintar bisa percaya menggunakan layanannya. Yang pertama adalah Customer Service yang mudah dihubungi. Sebagai perusahaa yang menawarkan layanan keuangan dalam bentuk pinjaman online, Customer Service adalah hal yang krusial di saat calon peminjam memiliki pertanyaan tentang layanan yang akan digunakan. Kredit Pintar pun memiliki CS yang bisa dihubungi setiap hari dan jam kerja melalui telepon, email, maupun akun media sosial yang tersedia (Instagram, Facebook dan Twitter).

Selain CS, hal yang paling krusial dan masih sering diperbincangkan adalah mengenai keamanan data pengguna. Data pengguna yang Sobat Pintar daftarkan atau yang diberikan aksesnya untuk membuat akun murni digunakan sebagai penilaian kredit yang nantinya menentukan layak atau tidaknya Sobat Pintar mendapatkan pinjaman. Selain itu, Kredit Pintar tidak pernah menghubungi kontak yang ada dalam ponsel pengguna. Hanya kontak darurat yang dimasukkan oleh pengguna tersebut yang akan dihubungi jika pengguna mengalami keterlambatan pengembalian.

Setelah mengetahui seluk beluk layanan pinjaman online yang disediakan oleh Kredit Pintar, Sobat Pintar tak perlu ragu lagi dalam menikmati layanannya. Apalagi kalau memerlukan sumber modal usaha kecil, pinjaman yang ditawarkan tentunya bisa digunakan untuk membuka usaha yang menguntungkan. Tunggu apa lagi? Jangan tunda untuk buka usaha, ajukan pinjaman untuk tambah modal usaha yang kamu impikan sekarang juga!

Ajukan Pinjaman Sekarang!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of