Kredit Pintar #JadiBerani Wujudkan Mimpimu

Kredit Pintar #JadiBerani Wujudkan Mimpimu

Kalau Kredit Pintar tanya, apa sih mimpi yang pengen banget Sobat Pintar wujudkan?

Jawabannya pasti beragam. Mulai dari pergi buka bisnis impian, berganti pekerjaan yang sesuai passion, hingga ajak kencan gebetan.

Tapi kalau ditanya, kenapa sih mimpi-mimpi tersebut belum terwujud?

Mayoritas bakal menjawab: masih takut!

Masih takut buka bisnis impian karena modal belum terkumpul, takut rugi, takut kalah saing, takut meninggalkan pekerjaan tetap untuk fokus di bisnis, dan lain sebagainya.

Masih takut bekerja di bidang yang sesuai passion karena takut gajinya lebih kecil, atau takut karena belum punya skill yang mumpuni.

Hingga masih takut ajak kencan gebetan karena… gimana kalau doi tolak mentah-mentah? 🙁

Takut gagal.

Pada dasarnya hanya rasa takut yang jadi penghalang terbesar untuk Sobat Pintar mewujudkan mimpi-mimpi. Hingga akhirnya terlalu lama menunda berusaha dan menyisakan penyesalan nantinya.

Kredit Pintar percaya kalau untuk mulai berusaha mewujudkan mimpi itu hal pertama yang harus dimiliki adalah rasa keberanian.

Sobat Pintar hanya perlu #JadiBerani berusaha mewujudkan mimpi tersebut.

Atas dasar itu, Kredit Pintar ingin membantu memberi dorongan agar Sobat Pintar #JadiBerani mewujudkan mimpi.

Gimana caranya?

Melalui layanan pinjaman cepat & mudah, Sobat Pintar bisa mendapat dorongan keberanian untuk berusaha mewujudkan mimpi.

Dana pinjaman bisa dipakai untuk tambahan modal untuk buka usaha impian; untuk ikut kurusus & seminar agar siap kerja sesuai passion; ataupun untuk modal jalan ajak si doi kencan 😉.

Lalu muncul pertanyaan-pertanyaan seperti:

“Ah masa?”

“Layanan di Kredit Pintar itu aman nggak sih?”

“Gimana sih caranya bedain finetch yang aman sama yang engga?”

“Emang apa sih untungnya layanan fintech dibanding layanan keuangan yang lain?”

Tenang, Sobat Pintar…

Wajar kok setelah mendapat motivasi langsung menjadi realistis dan menanyakan secara kritis mengenai “apa langkah selanjutnya?” atau “emang bener demikian?”

Di Indonesia, layanan fintech memang lagi marak-maraknya. Fintech sendiri banyak jenisnya, mulai dari fintech payment, fintech e-wallet maupun fintech pinjaman seperti Kredit Pintar.

Kebanyakan masyarakat masih ragu menggunakan layanan fintech pinjaman yang padahal tujuannya memberikan layanan keuangan yang lebih mudah.

Artikel ini bakal kasih tau kamu cara memilih layanan pinjaman online yang bisa dipercaya, dan juga alasan kenapa pinjaman di Kredit Pintar itu aman. Sehingga kamu bisa #JadiBerani menggunakan layanan Kredit Pintar untuk wujudkan semua keinginanmu.

Cara pilih fintech yang aman

Sebenarnya sekarang gampang banget buat pilih fintech pinjaman yang aman.

Cukup pastikan kalau fintech tersebut sudah mendapat izin dari OJK. Dijamin fintech tersebut legal dan layanannya aman.

Selain mendapat perizinan OJK, syarat fintech yang aman harus mencantumkan syarat dan ketentuan pinjaman, menyebutkan bunga pinjaman secara transparan, serta memiliki jalur layanan konsumen yang dapat dihubungi.

Untungnya pakai pinjaman fintech

Kalau pakai pinjaman fintech, Sobat Pintar bakal menang banyak.

Satu, pinjaman fintech itu syaratnya mudah karena biasanya hanya perlu KTP aja.

Dua, pinjaman di fintech itu gampang diakses karena bisa diakses melalui aplikasi smartphone.

Tiga, pinjaman di fintech itu cairnya cepet. Hanya butuh waktu maksimal 24 jam sejak pengajuan, pinjaman udah cair ke rekening.

#JadiBerani pilih Kredit Pintar?

Nah, kalau Sobat Pintar mau pilih aplikasi layanan pinjaman online yang terpercaya, Kredit Pintar adalah salah satu perusahaan fintech terdepan di Indonesia.

Kredit Pintar juga sudah mendapat izin dari OJK jadi tidak perlu mergaukan kemananan dan legalitas layanannya.

Dengan pinjaman hingga Rp 8 Juta dari Kredit Pintar, bisa bikin Sobat Pintar #JadiBerani untuk wujudkan semua keinginan.


Yuk, ikutan photo competition #JadiBerani Kredit Pintar di Instagram! Menangkan berbagai hadiah menarik dengan total jutaan Rupiah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of