Kredit Pintar Berbagi Kebahagiaan Bersama Griya Yatim dan Dhuafa

Kredit Pintar Berbagi Kebahagiaan Bersama Griya Yatim dan Dhuafa

Jakarta, 24 Mei 2019 – Sebagai bentuk kepedulian Kredit Pintar terhadap masyarakat, kali ini Kredit Pintar mengadakan acara berbuka puasa bersama Griya Yatim Dhuafa.

Melalui acara ini, Kredit Pintar ingin meningkatkan tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik bagi kepada masyarakat sekaligus menjadi sarana hiburan dan kesenangan bagi anak-anak yatim.

Boan Sianipar, Vice President dari Kredit Pintar mengatakan,“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rasa kebahagiaan dan kasih sayang kami terhadap anak-anak dari Griya Yatim dan Dhuafa. Kami ingin ramadhan kali ini menjadi realisasi dari peran Kredit Pintar yang selalu ingin membagikan kebaikan dan keceriaan kepada seluruh masyarakat.”

Pada acara ini juga, Kredit Pintar memberikan santunan berupa peralatan sekolah yang diharapkan dapat menuntun anak-anak untuk lebih giat belajar.

“Selain menjalin tali silaturahmi, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, khususnya anak-anak ini dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan. Kami juga ingin terus menumbuhkan rasa untuk berbagi terhadap karyawan Kredit Pintar agar turut memainkan perannya untuk sekitar secara individu,” lanjut Boan.

Penyerahan bingkisan kepada pihak Griya Yatim dan Dhuafa
Karyawan Kredit Pintar bersama anak-anak Griya Yatim Dhuafa

Acara buka bersama ini berlangsung meriah. Diisi dengan do’a bersama, games, tausiyah, dan diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah, buka bersama kemudian dilanjutkan dengan makan bersama sekaligus kegiatan ramah tamah antara anak-anak dan karyawan Kredit Pintar.

Acara buka bersama ini pun diharapkan bisa bermanfaat dan berkesan bagi anak-anak Griya Yatim Dhuafa.

Melalui acara ini juga Kredit Pintar berharap peran FinTech dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat, bukan hanya sebagai solusi terpadu dalam permasalahan finansial.

Hingga saat ini, Kredit Pintar terus mendorong pemerataan tingkat kesejahteraan masyarakat dengan melayani lebih dari 3 juta nasabah masyarakat Indonesia dengan menyalurkan pinjaman lebih dari 4 Triliun.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of