Category Archives: Keuangan

Cara Membuat Passive Income di Sisa Tahun 2019

Bagaimana jadinya kalau Kamu berhenti bekerja namun masih mendapat penghasilan rutin? Dengan membuat passive income, gaya hidup ini bisa dicapai. Caranya?

Read more

Setelah Lebaran Diburu Kebutuhan Pinjam Uang di Fintech Aja!

Di saat uang menipis setelah lebaran seperti sekarang, pinjam uang di fintech bisa jadi solusi untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.

Read more

Libur Lebaran Bikin Uang Menipis Yuk, Kembalikan Kondisi Keuangan!

Uang menipis setelah merayakan lebaran itu hal yang biasa! Walaupun sudah menyisihkan THR untuk keperluan lebaran, tapi uang gaji bulan Mei pun masih dipakai sebagian.

Read more

Hari Pendidikan Nasional Berikan Edukasi Literasi Keuangan Untuk Anak!

Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019, mari kita bahas topik yang jarang didiskusikan dalam dunia pendidikan anak, yaitu edukasi literasi keuangan.

Read more

Gaji Numpang Lewat tapi Butuh Belanja Kebutuhan Tambahan Ini Triknya

Untuk memenuhi kebutuhan mendadak di saat gaji numpang lewat aja, Kredit Pintar punya triknya nih!

Read more

Cara Menghemat Uang untuk Belanja Bingkisan Lebaran

Mendekati bulan Ramadhan, salah satu barang yang paling diburu masyarakat adalah Bingkisan Lebaran.

Read more

5 Prinsip Orang dalam Manage Keuangan

Kira-kira nih, kalau dikelompokkan ke dalam beberapa tipe, ada sekitar 5 tipe orang dalam manage keuangan pribadi.

Read more

5 Tips Menata Keuangan Bersama Pasangan

Persoalan menata keuangan untuk pasangan bisa menimbulkan permasalahan yang serius. Agar terhindar dari persoalan, yuk simak tips berikut!

Read more

Tarif MRT: Apakah Bikin Hemat Biaya Transportasi?

Apakah dengan naik MRT bisa menghemat biaya transportasi bulanan kita? Untuk lebih jelasnya, mari lihat tarif rata-rata MRT dan perbandingannya dengan moda transportasi lain.

Read more

KTA Online Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga, Ini Alasannya

Hadirnya pinjaman online Kredit Pintar atau pinjaman berbasis aplikasi bisa memudahkan seluruh aspek masyarakat, terutama para ibu rumah tangga. Jadi ibu rumah tangga itu bukan pekerjaan yang sepele! Banyak tanggung jawab sehari-hari yang wajib dilakukan. Mengurus suami, anak, beres-beres rumah, hingga mengurus keuangan keluarga jadi tugas yang harus dikerjakan ibu rumah tangga dalam kesehariannya. Untuk meringankan beban pekerjaan ibu rumah tangga, pinjaman Kredit Pintar bisa membantu keuangan keluarga, karena…. 1. Ibu rumah tangga pegang kendali keuangan keluarga Tanggung jawab paling besar yang biasa diemban ibu rumah tangga adalah menjadi bendahara keluarga. Kemampuan mengatur keuangan keluarga sangat diperlukan untuk menjamin seluruh kebutuhan dapat terpenuhi. Yang sering bikin pusing adalah uang bulanan yang diberi suami tidak cukup untuk memenuhi seluruh keperluan bulanan. Para ibu perlu putar otak agar semua kebutuhan bisa terpenuhi. Terkadang harus ada pengeluaran yang dikorbankan untuk menambal pengeluaran lainnya. Di saat seperti ini, ibu rumah tangga bisa memanfaatkan dana…

Read more

10/60