#JadiBerani Berbagi Bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

#JadiBerani Berbagi Bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Jakarta – Setelah peluncuran kampanye #JadiBerani 7 November 2019 lalu, Kredit Pintar kembali melanjutkan rangkaian acara kampanye #JadiBerani dengan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak pejuang kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta pada (27/11). Melalui acara #JadiBerani Berbagi, Kredit Pintar memberi dukungan moril berupa hiburan dan bantuan nyata kepada anak-anak di YKAKI.

Boan Sianipar, Vice President Kredit Pintar mengatakan,“#JadiBerani Berbagi merupakan rangkaian acara kampanye #JadiBerani dari Kredit Pintar. Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi rasa kebahagiaan dan kasih sayang kami terhadap anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker. Sebagai satu keluarga, kami selalu berupaya dan mencari cara bagaimana bisa mendukung komunitas di sekeliling kami, dan kami yakin bahwa dukungan dari seluruh masyarakat sangat berarti bagi anak-anak yang sedang berjuang disini. Kami juga ingin mengapresiasi usaha, semangat, dan kerja keras dari rekan-rekan YKAKI untuk membantu anak-anak berjuang melawan penyakitnya setiap harinya.”

“Melalui #JadiBerani Berbagi kami berharap peran fintech dapat dirasakan secara nyata oleh semua masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung, dan mengetahui bahwa fintech lebih dari sekedar penyedia layanan keuangan,” tambah Boan.

Dalam acara #JadiBerani Berbagi ini, Kredit Pintar mempersembahkan hiburan berupa games, dongeng, maupun pertunjukan sulap. Tidak hanya itu, Kredit Pintar juga berbagi waktu dalam mendengar cerita dan memberikan dukungan moril kepada orang tua pejuang kanker agar terus semangat dalam mengantarkan buah hati mereka menuju proses penyembuhan.

“Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, kami ingin memberikan contoh kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa dapat mengulurkan tangan dan berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan membuat anak-anak lebih gembira sehingga menciptakan kekuatan yang lebih besar kepada anak-anak tersebut untuk berjuang,” tutup Boan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of