Sebelum Ajukan Pinjaman Online, Kenali Kredit Pintar Lebih Dalam

Makin maraknya startup fintech yang memberi layanan pinjaman online membuat bingung masyarakat Indonesia dalam memilih fintech mana yang lebih bermanfaat bagi kebutuhan mereka. Sebagai konsumen yang baik, Sobat Pintar tentunya juga pernah membandingkan satu brand dengan brand yang lain, bukan? Biasanya muncul berbagai pertimbangan seperti besar limit pinjaman yang ditawarkan beserta lama tenornya, besar bunga pinjamannya, hingga keamanan data penggunanya.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan pinjaman online, Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan (KTA) yang menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia. Pinjaman jangka pendek yang ditujukan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia ini dapat diakses dengan mudah melalui smartphone berbasis Android.

Nah, sebelum Sobat Pintar mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, yuk kenali dulu lebih dekat layanan yang ditawarkan:

  • Produk Pinjaman

Kredit Pintar menyediakan 3 produk pinjaman dengan masing-masing tingkatan bunganya:

Rp. 500.000 dengan tenor 14 hari

Rp. 1.000.000 dengan tenor 28 hari

Rp. 2.000.000 dengan tenor 3 bulan

Sebelum mengajukan pinjaman, tentunya Sobat Pintar perlu registrasi terlebih dahulu ke aplikasi Kredit Pintar. Hanya memerlukan foto KTP dan selfie di smartphone, proses registrasi pun dapat diselesaikan kurang dari 5 menit.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Sobat Pintar memperhatikan besar bunganya terlebih dahulu supaya tidak keberatan dalam pembayarannya. Setelah pengajuan pinjaman disetujui, uang akan ditransfer ke rekening Sobat Pintar dalam kurun waktu 1×24 jam. Jumlah uang yang ditransfer sesuai dengan jumlah yang diajukan tanpa ada potongan apapun.

  • Pembayaran pinjaman

Pembayaran pinjaman dilayani di Alfa Group, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BRI. Ada beberapa hal yang harus dipahami dalam hal pelunasan pinjaman. Sebelum satu pinjaman dilunasi, Sobat Pintar tidak bisa mengajukan pinjaman lain. Sobat Pintar bisa melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo pelunasan tanpa mengurangi denda yang disepakati sejak awal.

Yang perlu diperhatikan adalah Sobat Pintar akan dikenai denda keterlambatan jika terlambat melakukan pembayaran. Untuk saat ini, Kredit Pintar belum melayani perpanjangan jatuh tempo pelunasan. Jadi usahakan bayar tepat waktu, ya!

Nah, untuk kasus-kasus tertentu mengenai keterlambatan pembayaran, tim Kredit Pintar akan bekerja sama dengan peminjam untuk mencari jalan tengah tanpa merugikan pihak peminjam.

  • Keamanan data

Aplikasi Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi fintech yang terpercaya karena tidak menyebarluaskan maupun menyalahgunakan data pengguna. Yang paling penting adalah Kredit Pintar sudah mendapat izin dan pengawasan dari OJK sehingga bisa dipastikan kalau pinjaman melalui Kredit Pintar aman.

Tak perlu bingung memilih fintech untuk mengajukan pinjaman online, Sobat Pintar! Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

35 thoughts on “Sebelum Ajukan Pinjaman Online, Kenali Kredit Pintar Lebih Dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *