Ingin Nobar Final Piala Dunia Makin Seru dan Ramai? Ini Beberapa Tipsnya!

Pertandingan Final Piala Dunia 2018 sudah tinggal hitungan hari, nih! Sobat Pintar dukung Perancis atau Kroasia? Mau dukung negara manapun, nobar (nonton bareng) pertandingan Final Piala Dunia 2018 merupakan kewajiban bagi Sobat Pintar kalau memang fans berat sepak bola.

Momen yang hanya diadakan tiap 4 tahun sekali ini memang waktu yang pas bagi para pecinta sepak bola untuk pesta besar-besaran dengan cara nobar pertandingan final. Nah, kalau Sobat Pintar ingin menggelar acara nonton bareng, berikut ini ada beberapa tips supaya acara nobarnya makin seru dan ramai!

  • Siapkan tempat dan fasilitas

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum menggelar acara nobar adalah tempat yang akan dipakai. Kalau rumah Sobat Pintar cukup luas, nobar bisa diadakan di rumah saja tanpa perlu ke luar untuk mendatangi venue nobar. Siapkan saja layar lebar, proyektor, dan sound system yang mumpuni agar keseruan saat nonton bola bisa maksimal!    

  • Undang teman-teman

Unsur utama keseruan nonton bareng pertandingan bola sesungguhnya adalah teman-teman. Sobat Pintar bisa undang teman, keluarga, pacar, atau gebetan agar acaranya makin ramai. Saat nobar berlangsung, Sobat Pintar juga bisa bermain game prediksi, beradu argumen tentang siapa tim terbaik, maupun game untuk pendukung tim yang kalah. Intinya, makin rame makin seru deh!

  • Atribut lengkap

Nonton bareng pertandingan bola nggak akan lengkap kalau nggak pakai atribut tim sepak bola kesayangan. Sobat Pintar dan teman-teman bisa pakai jersey Perancis atau Kroasia supaya euphoria Final Piala Dunia 2018 makin terasa.

  • Siapkan makanan

Karena acara nobarnya di rumah Sobat Pintar, sudah menjadi kode etik seorang tuan rumah untuk memberi suguhan kepada tamu, apalagi tamu yang diundang. Namun, Sobat Pintar juga bisa menyiasatinya dengan mengadakan potluck party. Usulkan kepada teman-teman yang diundang untuk membawa makanan atau snack untuk dimakan bersama-sama saat nobar.

 

Nah, kalau Sobat Pintar punya dana terbatas tapi ingin mengadakan nobar Final Piala Dunia 2018, mending ajukan pinjaman aja melalui fintech. Tapi sebelum pengajuan, pastikan jumlah pinjaman dan tenor sudah sesuai dengan keinginan. Pastikan juga fintech yang digunakan sudah terdaftar di OJK, sehingga transaksi yang akan dilakukan diawasi lembaga yang bertanggung jawab.

  

Butuh pinjaman uang untuk gelar nobar Piala Dunia yang seru? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat, aman dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *