PT. Kredit Pintar Indonesia Bersama Komunitas Berbagi Nasi Jakarta Selenggarakan Bakti Sosial

Jakarta, 6 Juli 2018 PT. Kredit Pintar Indonesia bekerja sama dengan komunitas Berbagi Nasi Jakarta menyelengarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan. Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian PT. Kredit Pintar Indonesia terhadap masyarakat Jakarta yang kekurangan. Sebanyak 150 paket nasi dibagikan pada acara yang dilaksanakan di daerah Rawamangun, Jakarta Timur.

“Kami sangat menyambut baik untuk kerjasama ini dan diharapkan akan semakin banyak pihak yang tergugah untuk ikut serta dan turut berbagi dengan yang tidak mampu” kata Fiqih Ilham Wijaya dari Komunitas Berbagi Nasi Jakarta.

Acara tersebut merupakan kegiatan bakti sosial pertama yang diselenggarakan oleh PT. Kredit Pintar Indonesia dan akan dilakukan secara berkala di waktu mendatang.

“Kami memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap Indonesia. Kami ingin turut serta meringankan beban dan berbagi kegembiraan dengan orang yang membutuhkan di sekitar Jakarta. Harapan kami, skala bakti sosial ini akan meluas di waktu mendatang” tutur Boan Sianipar, VP of Business Development PT. Kredit Pintar Indonesia.

 

Tentang Kami

Kredit Pintar merupakan layanan keuangan berbasis teknologi yang menawarkan pinjaman online dengan cepat, aman, dan nyaman. Visi kami adalah membantu masyarakat Indonesia dalam memiliki akses dan layanan penuh dari lembaga keuangan. Saat ini Kredit Pintar telah menjangkau seluruh Indonesia dan telah membantu ratusan ribu pelanggan dengan memberikan kemudahan dalam pinjaman uang.

Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak April 2018. Aplikasi kami telah diunduh sebanyak satu juta kali di PlayStore. Saat ini ada dua layanan yang ditawarkan, yaitu pinjaman dan pendanaan jangka pendek. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pinjaman atau pendanaan, kunjungi website-nya di https://kreditpintar.com

 

Tentang Komunitas Berbagi Nasi Jakarta

Komunitas Berbagi Nasi Jakarta merupakan sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi dengan perantara sebungkus nasi untuk wilayah Jakarta. Kegiatan sosial ini biasa dilakukan pada malam hari, karena saat malam hari lah banyak dijumpai orang-orang yang hidup di jalanan atau tidur di emper pertokoan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *