Manfaatkan Fintech Untuk Tunjang Pendidikan Anak

pendidikan anakTabungan pendidikan merupakan sesuatu yang harus dipersiapkan orang tua sejak dini. Biasanya, tabungan pendidikan akan terbagi untuk berbagai keperluan seperti uang pendaftaran sekolah, uang SPP tiap bulan, uang untuk perlengkapan sekolah, hingga uang saku anak.

Namun, seringkali orang tua yang cenderung masih muda belum memiliki perencanaan rinci dalam rencana biaya pendidikan anak mereka. Apalagi yang masuk sekolah adalah anak pertama. Akibatnya, ada beberapa pengeluaran penting yang terlupakan.

Hal-hal berikut seringkali terlupakan dalam perencanaan biaya pendidikan:

Study tour

Study tour biasanya rutin dilaksanakan oleh sekolah pada akhir tahun ajaran. Hanya saja, kegiatan ini biasanya luput dari perhatian orang tua. Saat melakukan perencanaan biaya pendidikan, orang tua akan lebih terfokus ke biaya yang dikeluarkan per bulan dan mengacuhkan potensi pengeluaran tak terduga di kegiatan sekolah macam study tour ini.

Bimbingan belajar

Anak yang menonjol di kelas karena prestasi adalah impian semua orang tua, karena mengesankan anak merekalah jadi yang terbaik diantara teman-temannya. Salah satu langkah yang dapat ditempuh adalah mendaftarkan anak ke bimbingan belajar. Biasanya, keinginan ini baru muncul setelah anak menempuh semester pertama. Tapi terkadang, keinginan tersebut belum bisa terealisasi karena biaya pendaftaran bimbel belum masuk perencanaan biaya pendidikan.

Nah, kalau butuh dana dadakan untuk keperluan di atas, kenapa Sobat Pintar nggak mencoba pinjam di fintech? Banyak lho, manfaat yang bisa dirasakan dengan pinjam uang lewat fintech. Apa aja sih?

Satu, pengajuan pinjaman yang simpel. Pengajuan pinjaman melalui fintech nggak perlu ribet-ribet isi formulir. Proses verifikasi saat melakukan pengajuan juga tergolong cepat. Selain itu, peminjam juga bisa memilih sendiri skema angsuran sesuai kemampuan.

Dua, uang pinjaman cepat cair. Setelah proses verifikasi selesai, hanya dalam hitungan menit dana langsung ditransfer ke rekening. Jadi cocok untuk Sobat Pintar yang memang membutuhkan tambahan dana dadakan.

Tiga, pelunasan angsuran mudah. Melunasi angsuran dana pinjaman fintech juga sangat mudah! Bisa melalui transfer ATM atau pembayaran di minimarket terdekat.

Gimana Sobat Pintar?

Butuh pinjaman uang untuk men-support kebutuhan pendidikan anak? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Kunjungi website-nya di https://kreditpintar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *