Butuh Tambahan Penghasilan Karena Pendapatan Pas-pasan? Coba Aja Pendanaan!

Masih banyak orang yang merasa kurang mencukupi kebutuhannya jika hanya bergantung dengan gaji bulanan mereka. Sehingga mereka sering mencari cara untuk dapat tambahan penghasilan. Baik itu orang yang baru mulai bekerja sampai yang sudah berpengalaman pun merasakan demikian. Berbagai anggapan pun muncul jika menjumpai kasus seperti ini.

Pasti mereka boros, deh!

Spekulasi bahwa orang cenderung boros atau tidak bisa mengatur keuangan dengan baik pasti bermunculan. Padahal tidak melulu yang merasa kurang akan pendapatannya selalu memiliki gaya hidup yang boros, loh! Bisa jadi mereka sudah memiliki tuntutan ekonomi. Faktanya, pendapatan orang-orang tersebut memang kurang dari harapan mereka. Selain untuk memenuhi tuntutan ekonomi yang ditanggung sehari-hari, gaji mereka juga digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Jika orang seperti ini merantau untuk bekerja, otomatis biaya hidup bulanan mereka lebih tinggi dari yang bekerja di kota sendiri.

Kenapa nggak buka usaha sampingan?

Salah satu cara untuk mendapat tambahan penghasilan adalah membuka usaha sampingan. Misalnya bagi Sobat Pintar yang memiliki kendaraan bermotor, bisa jadi pengemudi online. Atau kalau punya keterampilan khusus seperti memasak, bisa mulai usaha katering kecil-kecilan. Sejauh ini, usaha sampingan terdengar menjanjikan untuk mendapat tambahan penghasilan. Tapi kenyataanya banyak orang yang tidak memiliki waktu luang untuk memulai usaha sampingan.

Kalau coba investasi?

Investasi pasti jadi pilihan cerdas untuk mendapat tambahan penghasilan. Kebanyakan orang juga sudah memiliki pemahaman bahwa investasi akan berbuah kebebasan finansial di masa depan. Walaupun sudah punya niat untuk investasi, sisa gaji yang relatif sedikit hanya bisa ditabung. Alhasil niatan untuk memulai investasi masih harus diurungkan. Jalan yang biasa Sobat Pintar tempuh adalah bersabar menunggu kenaikan gaji. Padahal kenaikan gaji persentasenya tidak menentu. Sobat Pintar juga harus menunggu satu tahun agar dapat kenaikan tersebut.

Terus, gimana dong?

Tenang, masih ada jalan!

Jawabannya adalah pendanaan melalui fintech. Melalui pendanaan fintech, Sobat Pintar bisa mendapat untung dengan modal yang tidak terlalu besar. Pendanaan melalui fintech juga tergolong simpel karena bisa dilakukan melalui smartphone.

Aman nggak?

Aman, kalau perusahaan fintech tersebut sudah diawasi oleh OJK. Beberapa fintech juga sudah memiliki perlindungan asuransi terhadap dana pelanggan. Keuntungan yang diperoleh pun terukur dan dapat dikendalikan, karena pemberi dana bisa memilih jangka waktu dalam melakukan pendanaan. Sehingga, keuntungan yang diperoleh di akhir masa pendanaan bisa diprediksi oleh pemberi dana.

Tertarik memulai pendanaan pribadi yang menguntungkan dan bisa jadi modal untuk mendapatkan kebebasan finansial di masa depan? Mari mulai proses pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Kunjungi website-nya di https://kreditpintar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *