Libur Lebaran Usai, Sudah Menabung Untuk Liburan Selanjutnya?

Setelah libur lebaran usai, kebanyakan orang langsung menabung untuk rencana liburan selanjutnya. Kebanyakan dari mereka tidak sempat berwisata karena mengunjungi banyak saudara saat lebaran. Sehingga kesempatan libur selanjutnya sangat ditunggu-tunggu. Berbagai perencanaan sudah mulai dilakukan. Tanggal merah di kalender sudah mulai dilingkari kembali. Destinasi wisata dan harga tiket sudah kembali mengisi history browser. Informasi tentang promo tiket juga pasti sudah gencar dicari-cari.

Maka dari itu, Sobat Pintar sudah perlu bersiap untuk menabung lagi sesegera mungkin.

Hal berikut bisa membantu Sobat Pintar dalam menabung untuk liburan selanjutnya:

Hindari beli barang yang kurang penting

Mengurangi kebiasaan berbelanja merupakan salah satu yang bisa diterapkan. Baju atau barang-barang lain yang Sobat Pintar beli untuk lebaran masih terhitung baru. Dengan menahan diri untuk tidak membeli barang baru, Sobat Pintar bisa segera menyisihkan uang untuk ditambahkan ke tabungan lebaran.

Jual barang-barang lama

Barang-barang baru yang dibeli saat lebaran sudah menggantikan pamor barang yang lama. Baju yang dibeli saat lebaran juga pasti sudah bikin penuh lemari. Sobat Pintar bisa menjual barang-barang tersebut ke toko online atau membuat garage sale sendiri. Nah, uang yang dihasilkan bisa jadi tambahan menabung untuk liburan.

Menata ulang pos-pos pengeluaran

Sobat Pintar harus berkomitmen dan disiplin jika ingin menabung untuk liburan. Maksudnya adalah memangkas beberapa pengeluaran yang selama ini sudah Sobat Pintar alokasikan. Selain itu, mengatur ulang tingkat prioritasnya juga perlu dilakukan. Alihkan dana nongkrong atau dana untuk membeli sepatu baru ke pos dana liburan.

Melakukan pendanaan

Menabung memang cara yang tepat jika Sobat Pintar ingin segera liburan. Namun di era teknologi yang semuanya serba mudah ini, Sobat Pintar juga bisa berinvestasi jangka pendek  dalam bentuk pendanaan. Dengan melakukan pendanaan, Sobat Pintar bisa mendapatkan bunga yang nantinya bisa digunakan untuk menambah tabungan liburan.

Gimana? Tertarik menambah uang tabungan untuk liburan? Mari mulai proses pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Kunjungi website-nya di https://kreditpintar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *