Setelah Lebaran Berencana untuk Memulai Olahraga? Ini Cara Hemat Belanja Alat Olahraga!

Setelah lebaran, biasanya motivasi untuk berolahraga adalah cara yang menyenangkan untuk tetap bugar (selama Lebaran, pasti Sobat Pintar makan berbagai makanan kan?), bersosialisasi dengan teman dan meningkatkan keterampilan fisik Sobat Pintar. Hanya karena Sobat Pintar memiliki anggaran keuangan yang ketat, tidak berarti Sobat Pintar harus meninggalkan olahraga yang Sobat Pintar sukai.

Baik Sobat Pintar berbelanja untuk diri sendiri atau anggota keluarga, berikut adalah beberapa cara hemat anggaran.

 

Cari Penawaran Garage Sale

Ini bisa menjadi sumber penghematan yang sangat baik untuk peralatan olahraga. Biasanya sering kali ada yang memiliki item seperti bat bisbol, sarung tangan, kelengkapan gym, bahkan sepeda yang masih dalam kondisi bagus tapi jarang dipakai, sehingga Sobat Pintar bisa membelinya.

 

Cari Penawaran Diskon

Toko-toko franchise biasanya menawarkan diskon setelah lebaran, dengan penawaran alat yang paling diminati. Sobat Pintar akan menemukan beberapa alat paling populer – baseball, sepak bola, sepak bola, renang, bersepeda, dan peralatan gym. Sobat Pintar tidak akan menemukan barang-barang high end yang sama dengan yang Sobat Pintar temukan di diskon toko perlengkapan olahraga. Cocok banget deh untuk mencari alat yang sesuai dengan harga sesuai kantong.

 

Cek E-commerce dan Grup Facebook Lokal

2 hal tersebut adalah tempat yang sering diabaikan untuk menghemat pembelian peralatan olahraga. Ada peralatan baru dan bekas yang tersedia, tetapi Sobat Pintar mungkin harus sering cek untuk menemukan kelengkapan yang Sobat Pintar butuhkan karena barang biasanya terjual dengan cepat!

 

Manfaatkan “Season Sale”                                              

Jika Sobat Pintar membutuhkan peralatan yang lumayan ‘pricey’ dari brand favorit, cobalah menunggu hingga akhir musim untuk mendatangi toko peralatan olahraga. Sering kali, akhir dari musim olahraga adalah ketika item didiskon besar-besaran, yang sangat ramah dengan anggaran.

 

Pinjam atau Cari “Pre-loved” Item

Jika Sobat Pintar atau keluarga Sobat Pintar berpartisipasi dalam olahraga yang disponsori kelompok atau sekolah, anggota tim lain atau keluarga dengan anak yang lebih besar mungkin memiliki peralatan yang tidak mereka butuhkan dan bersedia untuk meminjamkannya. Menggunakan perawatan yang baik untuk item bekas adalah salah satu cara paling ekonomis untuk Sobat Pintar dalam mendapatkan peralatan yang Sobat Pintar butuhkan.

 

Memulai olahraga setelah lebaran dan membeli item perlengkapan tidak perlu menguras dompet Sobat Pintar. Ada banyak cara untuk berhemat!

Bagi Sobat Pintar yang masih kekurangan budget, jangan khawatir! Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman untuk membeli peralatan olahraga! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *