Cara Menghemat Uang untuk Belanja Bingkisan Lebaran

Musim lebaran sudah di depan mata, berbagai pilihan bingkisan bisa dijumpai di took-toko. Bagi beberapa orang yang konsumtif, membelanjakan uang untuk bingkisan mahal tentu bukanlah masalah, tapi bagaimana dengan Sobat Pintar yang ingin menghemat uang untuk belanja bingkisan lebaran?

Untuk mencapai tujuan menghemat uang, cukup ikuti beberapa langkah dasar untuk cara menghemat uang pada bingkisan musim lebaran:

 

Gunakan Kupon Voucher dan Diskon

Menggunakan alat promosi yang disediakan brand kepada pelanggan mereka adalah hal yang praktis untuk dicoba dalam berbagai kesempatan. Voucher hadiah dan kupon tidak sulit untuk ditemukan. Sementara sebagian besar dari nilai voucher tersebut mungkin tidak berdampak besar pada pengurangan harga yang serius, diskon akan bertambah pada akhirnya terutama kalau Sobat Pintar memiliki rentetan bingkisan untuk banyak orang untuk dibeli!

 

Mulai Belanja Lebih Awal

Semakin dekat dengan lebaran, semakin sulit untuk menghemat uang membeli kebutuhan bingkisan. Melakukan belanja bingkisan Sobat Pintar beberapa bulan atau bahkan beberapa minggu sebelumnya akan memberi Sobat Pintar akses ke sejumlah besar kemungkinan, termasuk banyak potongan harga yang tentunya lebih murah.

 

Membuat Bingkisan Sendiri

Memberikan bingkisan hasil karya sendiri adalah ide yang bagus karena hal tersebut dapat memangkas biaya pembelian, tapi tetap ada biaya produksi yang bisa ditekan sesedikit mungkin, bahkan mampu membuat penerima bingkisannya merasa lebih personal. Bahkan jika Sobat Pintar bukan seorang DIY yang terampil, Sobat Pintar tetap dapat membuat beberapa item yang mengesankan. Sebuah album foto yang menampilkan keterangan memorable dan foto pribadi, makanan yang dipanggang, gambar yang Sobat Pintar lukis atau ‘mixtape’ dapat membuat semua orang merasa istimewa di musim lebaran ini.

 

Butuh pinjaman uang untuk membeli bingkisan lebaran? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *