Butuh Dana untuk Kebutuhan Tambahan? Pinjam Aja di Kredit Pintar

Bagi Sobat Pintar, kebutuhan tambahan seperti liburan, membeli barang yang diincar sejak lama, atau hal-hal lainnya memang perlu biaya tambahan pula. Nggak dipungkiri juga pos pengeluaran macam ini juga kadang membuat tagihan kartu kredit membengkak, bahkan menjebol tabungan. Paling parahnya? Pinjam ke teman atau saudara karena tidak ada tabungan.

Kebutuhan tambahan juga membutuhkan dana tambahan pula. Bisa dari tabungan, bisa juga dari pos pendapatan lain seperti pekerjaan sampingan atau investasi yang bisa diambil kapan saja.

Dengan kemajuan teknologi, kini Sobat Pintar bahkan tidak perlu memusingkan darimana bisa mendapatkan dana tambahan. Tanpa perlu jebol tabungan atau pinjam teman dan saudara, Sobat Pintar bisa mendapatkan pinjaman dana online dengan cepat, tanpa perlu ke bank, dan bahkan tanpa jaminan!

Popularitas pinjaman online yang making meningkat juga meningkatkan layanan berbagai fintech untuk memberikan produk pinjaman online yang terbaiknya dengan tujuan untuk melayani pelanggan sebaik mungkin. Sudah banyak juga pelanggan pinjaman online yang mengaku dimudahkan dalam kebutuhan finansialnya. Lalu, apa sih alasan banyak orang meminjam online?

Cocok untuk Kebutuhan Dana Darurat

Kebanyakan orang merencanakan pengeluarannya tanpa tahu apa yang akan terjadi secara tiba-tiba. Kadang ada hal yang membutuhkan seseorang mengeluarkan uang berlebih diluar dari rencana keuangannya. Ya, memang musibah tidak bisa diprediksi sebelumnya.

Layanan pinjam uang online seperti Kredit Pintar memudahkan pelanggan mengajukan dan mendapatkan uang secara singkat dan tanpa perlu repot. Bayangkan, Sobat Pintar tidak perlu datang ke bank, menyerahkan berkas pribadi, dan di-interview oleh staff pengajuan pinjaman.

Keamanan data pelanggan juga sangat diperhatikan. Sobat Pintar tidak harus memberitahu apa alasan pengajuan pinjaman.

Bunga Rendah

Di berbagai bank, suku bunga pinjaman terhitung tinggi bila makin lama jangka waktu pelunasannya. Memang sih, penawaran pinjaman di fintech cenderung lebih singkat daripada bank, tapi dari situ pula Sobat Pintar bisa merasakan suku bunga pinjaman yang lebih rendah daripada pinjam uang di bank.

Hmm, coba saja bayangkan. Kalau di bank, harus mengajukan pinjaman secara langsung dan tatap muka dengan staff, pengajuan yang belum tentu disetujui, lalu bunga pinjaman yang tidak sedikit pula. Kalau ada yang praktis dan nggak ribet, buat apa mempersulit diri?

Butuh pinjaman uang untuk kebutuhan tambahan Sobat Pintar? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *