Menjelang Lebaran, Saatnya Mulai Pendanaan di Fintech P2P Lending

Sekarang, memulai pendanaan bisa dilakukan kapan saja berkat fintech. Namun alangkah lebih baik jika dilakukan sejak dini. Semakin cepat Sobat Pintar melakukan pendanaan, semakin cepat Sobat Pintar menuai hasilnya. Untuk momen seperti menjelang ramadhan dan lebaran ini, ‘menabung’ lewat pendanaan di fintech nampaknya merupakan pilihan yang sangat cerdas.

Pendanaan di fintech menjelang Ramadhan dan Lebaran merupakan pilihan yang tepat karena saat tersebut merupakan saat di mana banyak orang mendapat THR dan ada banyak juga yang membutuhkan dana tambahan. Kebutuhan akan dana tambahan, tidak urung membuat permintaan pinjam uang meningkat sangat drastis.

Fakta di atas tentunya harus sudah Sobat Pintar manfaatkan dengan ikut pendanaan di fintech berbasis peer to peer atau dikenal dengan istilah P2P Lending.

Bagaimana caranya? Dan apa keuntungannya?

Pendanaan fintech P2P adalah sebuah pendanaan di mana fintech menjadi penyedia informasi siapa-siapa saja yang membutuhkan peminjaman dana. Sementara itu, Sobat Pintar sebagai pendana dapat menyediakan dana untuk diberikan kepada peminjam yang Sobat Pintar tentukan sendiri.

Ya, Sobat Pintar dapat menentukan sendiri siapa yang hendak Sobat Pintar berikan pinjaman dana. Dan Sobat Pintar juga dapat menentukan berapa rupiah yang hendak Sobat Pintar pinjamkan.

Untuk melakukannya, Sobat Pintar cukup memanfaatkan fintech yang menyediakan pendanaan P2P Lending seperti Kredit Pintar. Isi formulir data diri, dan kirimkan dana sesuai yang Sobat Pintar inginkan. Selanjutnya Sobat Pintar tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan.

Mudah bukan?

Ya sangat mudah, aman, dan keuntungannya terukur.

Pendanaan di Bulan Ramadhan dengan Benar

Di bulan Ramadhan, khususnya menjelang lebaran, kebutuhan akan pinjaman dana akan meningkat. Karenanya, kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin karena Sobat Pintar dapat dengan mudah menemukan orang-orang yang hendak meminjam uang.

Namun tentunya Sobat Pintar tidak boleh sembarangan menentukan siapa yang hendak dipinjamkan. Sobat Pintar perlu melakukan analisa secara mendetil mengenai profil sang peminjam dana. Pastikan peminjam merupakan:

  • Seseorang yang memiliki catatan yang bersih
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pelunasan pembayaran
  • Dan memang sedang membutuhkan dana tersebut.

Sayangnya, walaupun sudah melakukan analisa dengan sebaik-baiknya, hal-hal tidak diinginkan mungkin saja terjadi. Kreditur mungkin saja mengalami kredit macet.

Oleh sebab itu, antisipasi merupakan solusi terbaik untuk menghindari hal tersebut. Antisipasi tersebut meliputi:

  • Melakukan pendanaan hanya di fintech yang menyediakan perlindungan pada dana investor
  • Asuransikan dana Sobat Pintar pada pihak asuransi yang tepat
  • Dan lakukan diversifikasi pemberian pinjaman agar uang Sobat Pintar tidak mengendap pada 1 orang saja

Nah, 3 langkah tersebut sudah dilakukan oleh Kredit PIntar dalam mewujudkan platform pendanaan yang aman.

Tunggu apa lagi?

Ingin memulai pendanaan pribadi yang menguntungkan dan bisa jadi modal untuk mendapatkan kebebasan finansial di masa depan? Mari mulai proses pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Kunjungi website-nya di https://kreditpintar.com

 

One thought on “Menjelang Lebaran, Saatnya Mulai Pendanaan di Fintech P2P Lending”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *