Pendanaan Mudah Bagi Pemula dan Masyarakat Awam

Seiring dengan kemajuan zaman, kemudahan semakin dapat diperoleh. Semua berkat teknologi yang semakin berkembang pesat. Salah satunya dalam mendapatkan keuntungan lewat pendanaan mudah. Kini memulai pendanaan sudah tidak sesulit zaman dahulu.

Saat ini, siapapun dan dimanapun Sobat Pintar berada, kini dapat memulai proses pendanaan mudah kapan saja. Ada banyak pilihan pendanaan mudah yang dapat Sobat Pintar pilih. Beberapa di antaranya adalah:

  • Properti
    Pilihan properti seperti tanah, rumah, maupun kendaraan dapat menjadi sumber pendanaan yang menguntungkan. Namun pemilihan pendanaan ini memerlukan kejelian yang matang.Memang pendanaan properti akan terus naik dan berkembang. Memberikan keuntungan yang besar. Tetapi diperlukan modal yang cukup besar dan waktu tunggu “panen” yang tidak sebentar.

    Selain itu, pendanaan ini juga memiliki resiko yang cukup tinggi. Terutama dari banyaknya oknum-oknum yang memanfaatkan ketidaktahuan awam mengenai legalitas dan surat-surat properti.

  • Asuransi
    Asuransi menyediakan pendanaan yang beraneka ragam. Mulai dari pendanaan pendidikan, hari tua, hingga perlindungan pendanaan. Semuanya memberikan keuntungan kepada Sobat Pintar.Namun, masalah pelik dari dunia asuransi adalah sulitnya melakukan klaim ketika Sobat Pintar hendak mencairkan dana. Selain itu, pendanaan di asuransi memang mudah, namun pendanaan baru dapat dicairkan setelah jangka waktu yang sangat lama.
  • Pendanaan Emas
    Emas sebagai sebuah komoditas pendanaan memang tidak pernah lekang oleh waktu. Pendanaan ini hampir tidak pernah merugikan pemiliknya. Oleh sebab itu, pendanaan emas merupakan salah satu bentuk pendanaan yang mudah dilakukan, aman, dan cukup menguntungkan.Namun pendanaan emas cenderung stagnan alias tidak memberikan keuntungan yang signifikan. Sebagai contoh, jika 1 kilogram emas dahulu dapat digunakan untuk membeli sebuah rumah, setelah 20 tahun 1 kilogram emas ternyata kini juga hanya dapat digunakan untuk membeli sebuah rumah dengan ukuran dan lokasi yang sama.

    Oleh sebab itu, beberapa orang mengatakan pendanaan ini adalah cara menghindari inflasi, namun tidak dapat menjadikan seseorang semakin kaya.

 

  • Pendanaan di Fintech
    Fintech juga menyediakan pendanaan mudah di mana Sobat Pintar dapat menjadi pemberi pinjaman kepada para kreditur. Pendanaan ini sangat mudah dilakukan, dapat dilakukan dengan modal sedikit, sangat aman, serta memberikan keuntungan yang besar.Yang terpenting adalah bagaimana Sobat Pintar memilih siapa yang layak untuk diberikan pinjaman. Bagaimanapun juga, pendanaan juga memiliki resiko. Tetapi pendanaan di fintech sudah zero risk berkat adanya jaminan keamanan dari perusahaan itu sendiri. Apalagi di Kredit Pintar yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (A.I) dalam menyeleksi peminjam, dan didukung dengan jaminan pendanaan yang disediakan oleh beberapa perusahaan asuransi.

    Kurang aman apalagi?

Nah itulah beberapa pendanaan mudah yang dapat Sobat Pintar lakukan sebagai pemula di dunia pendanaan.

Ingin memulai pendanaan pribadi yang menguntungkan dan bisa jadi modal untuk mendapatkan kebebasan finansial di masa depan? Mari mulai proses pendanaan di Kredit Pintar dan buktikan proses penyimpanan uang yang simpel, aman, dan nyaman! Kunjungi website-nya di https://kreditpintar.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *