Ingin Libur Lebaran dengan Budget Tipis? Ini Dia Triknya!

Libur lebaran yang cukup panjang umumnya dimanfaatkan untuk berlibur ataupun mudik ke kampung halaman. Namun salah satu masalah adalah biaya untuk libur lebaran umumnya sangat tinggi. Dengan kata lain, MAHAL!

Lantas apa solusinya?

Solusi terbaik adalah untuk memilih berlibur di hari lain selain saat libur lebaran. Namun bagi kebanyakan orang, libur panjang hanya terjadi di momen idul fitri ini.

Padahal seperti yang kita tahu, saat libur lebaran, semua harga akan naik secara drastis. Adapun beberapa hal yang mengalami kenaikan tersebut meliputi:

  • Kenaikan Harga Tiket Transportasi (Pesawat, Kereta, Bus, ataupun Kapal Laut)
  • Kenaikan Harga Penginapan
  • Kenaikan Traffic Jam (kemacetan lalu lintas)

Untuk Sobat Pintar yang memiliki budget tipis, libur lebaran nampaknya sangat berat dilakukan. Padahal sebenarnya ada trik dan solusinya. Apa trik dan solusinya?

Berikut ini beberapa trik dan solusi yang dapat Sobat Pintar lakukan:

Pesan Beberapa Bulan Sebelumnya
Sobat Pintar dapat memesan tiket maupun penginapan dan paket wisata dengan harga murah jika memesan beberapa bulan sebelum lebaran. Namun masalah yang kerap dialami adalah belum adanya uang untuk melunasi pembayaran tiket ataupun booking.

Manfaatkan Promo
Banyak sekali perusahaan transportasi ataupun hotel dan jasa travelling yang memberikan promo. Namun tentunya Sobat Pintar harus berburu dan rebutan dengan ribuan pemburu harga promo lainnya.

Agar sukses dalam mendapatkan harga promo, Sobat Pintar dapat memfollow semua akun-akun media sosial dan subscribe website dari hotel, travel agent, ataupun jasa transportasi untuk mudik.

Liburan Bersama-Sama
Sobat Pintar dapat menyewa bus ataupun penginapan secara rombongan. Dengan rombongan, biasanya akan ada harga khusus yang bisa Sobat Pintar dapatkan.

Selain itu, dengan libur lebaran secara rombongan, Sobat Pintar dapat patungan untuk menyewa bus dan penginapan. Hal ini akan menjadikan biaya libur jadi jauh lebih murah. Oh, tidak lupa juga, liburan bersama-sama pastinya akan lebih menyenangkan karena lebih ramai dan akan penuh keseruan.

Manfaatkan Fintech
Uang Sobat Pintar kurang? Mengapa tidak pinjam uang saja? Sobat Pintar kini dapat meminjam uang secara online dengan memanfaatkan layanan financial technology (fintech) yang disediakan beberapa perusahaan keuangan. Kredit Pintar adalah salah satu fintech yang memberikan kemudahan pengajuan pinjaman secara online hanya menggunakan KTP.

Ada beberapa kelebihan dengan meminjam uang di fintech jika dibandingkan dengan meminjam di industri keuangan lain. Adapun kelebihan tersebut seperti:

  • Proses peminjaman yang cepat dan mudah
  • Bunga yang rendah
  • Dan angsuran pinjaman yang dapat Sobat Pintar pilih sesuai kebutuhan Sobat Pintar.

Selain itu, beberapa fintech bekerja sama dengan berbagai perusahaan penyedia jasa transportasi, penginapan, ataupun travel agent. Kerja sama ini memungkinkan Sobat Pintar mendapatkan harga promo jika melakukan pembayaran ataupun pemesanan libur lebaran melalui perusahaan keuangan berbasis fintech.

Butuh pinjaman uang supaya libur lebaran Sobat Pintar lancar? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *