Menyambut Bulan Ramadhan tapi Budget Terbatas? Manfaatkan Fintech Yuk!

Ketika bulan puasa tiba, masalah umum yang sering dialami oleh ibu rumah tangga adalah adanya ancaman kenaikan harga dan budget terbatas. Padahal kalau dilihat dari sisi lain, kenaikan harga menjelang Ramadhan bisa dibilang merupakan berkah.

Bagi kebanyakan orang, kekhawatiran akan biaya-biaya yang membengkak dan budget terbatas dapat menyebabkan masalah. Beberapa masalah tersebut meliputi:

  • Khawatir uang yang dimiliki tidak cukup
  • Uang yang dimiliki tidak cukup untuk 1 bulan
  • Dan masalah-masalah lainnya

Solusi untuk masalah budget terbatas adalah dengan mencari tambahan dana. Ada banyak solusi untuk Sobat Pintar mendapatkan tambahan dana, diantaranya adalah:

  • Melakukan Kerja Sampingan
    Ada banyak kerja sampingan yang bisa Sobat Pintar coba. Jika dapat mengendarai kendaraan, Sobat Pintar dapat mencoba menjadi pengemudi transportasi online.

    Sobat Pintar juga dapat mencoba beberapa pekerjaan sampingan seperti menjadi guru les privat, atau pekerjaan sampingan lainnya.

  • Membuka Bisnis / Usaha Kecil-Kecilan
    Sobat Pintar dapat membuka usaha kecil-kecilan yang berhubungan dengan bulan puasa, seperti menjual makanan berbuka puasa. Selain itu, beberapa usaha yang berhubungan dengan bulan puasa diantaranya adalah:

    a. Menjual pernak-pernik Islami
    b. Menjual pakaian bernuansa Islami seperti baju koko, hijab, dan peci
    c. dan usaha-usaha lainnya

  • Mencari Pinjaman
    Sobat Pintar juga dapat mencari pinjaman untuk mendapatkan tambahan dana menyambut bulan Ramadhan. Namun sebaiknya pinjaman ini dicari bukan untuk memenuhi secara langsung kebutuhan Sobat Pintar di bulan Suci ini.

    Pinjaman ini sebaiknya dilakukan untuk modal membuka usaha kecil-kecilan bertema Ramadhan.

Ada banyak solusi untuk mendapatkan pinjaman. Sobat Pintar dapat meminjam uang di koperasi, bank, ataupun menggadaikan barang di pegadaian. Tetapi Sobat Pintar mungkin belum pernah mendengar mengenai fintech lending atau perusahaan finansial yang khusus menawarkan pinjaman secara online.

Fintech adalah solusi untuk meminjam uang di zaman sekarang. Secara online, Sobat Pintar dapat meminjam uang sehingga sangat menghemat waktu dan tenaga.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Fintech. Beberapa kelebihan tersebut meliputi:

  • Kemudahan dalam meminjam uang
  • Proses verifikasi yang cepat
  • Pencairan dana yang langsung cair
  • Bunga yang rendah

Selain itu, fintech juga menawarkan angsuran pinjaman yang dapat Sobat Pintar pilih. Hal ini tentunya sangat bermanfaat karena Sobat Pintar dapat membayar angsuran sesuai dengan perkiraan berapa keuntungan usaha yang akan dibuka.

Butuh pinjaman uang untuk men-support kebutuhan pribadi Sobat Pintar tanpa takut budget terbatas saat bulan ramadhan? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

One thought on “Menyambut Bulan Ramadhan tapi Budget Terbatas? Manfaatkan Fintech Yuk!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *