Ramadhan Kian Dekat, Manfaatkan Pinjaman Online untuk Belanja Kebutuhan Harian

Seiring dengan semakin dekatnya Bulan Suci Ramadhan, bayang-bayang pengeluaran saat berpuasa yang semakin besarpun semakin di depan mata. Jika tidak mempersiapkan dana yang mencukupi dari sekarang, bisa jadi akan ada masalah yang membayangi Sobat Pintar.

Adapun beberapa kebutuhan dan persiapan yang harus dipersiapkan, antara lain adalah:

  • Persiapan Menjelang Bulan Ramadhan
    Seperti yang kita semua tahu, menjelang Bulan Suci, harga-harga kebutuhan pokok cenderung akan naik. Ada banyak faktor pemicu terjadinya kenaikan harga ini.Untuk itu, demi menghemat anggaran Sobat Pintar, ada baiknya untuk membeli berbagai kebutuhan beberapa hari sebelum bulan Puasa. Selambat-lambatnya H-7 dari hari pertama puasa.

    Adapun beberapa hal yang perlu Sobat Pintar beli dan persiapkan antara lain adalah kebutuhan pokok seperti beras, gula, dan minyak. Tidak ada salahnya juga anda mempersiapkan sejak dini barang-barang seperti:

    – Pakaian yang akan dipakai saat lebaran nanti
    – Tiket transportasi jika hendak mudik saat lebaran nanti
    – Oleh-oleh untuk hari raya
    – dan Makanan-makanan untuk berbuka puasa

    Berdasarkan survey dan penelitian, membeli kebutuhan pokok di seminggu sebelum puasa akan jauh lebih hemat hingga 70% loh!

  • Persiapan Menjelang Lebaran
    Saat Lebaran, harga-harga pada umumnya akan naik jauh lebih tinggi lagi. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk mempersiapkan kebutuhan lebaran dari jauh-jauh hari.Bahkan ada beberapa barang yang hampir mustahil untuk didapatkan saat lebaran. Jikapun bisa, harganya akan sangat tidak masuk akal. Beberapa di antaranya adalah:

    – Tiket mudik
    – Penginapan

    Oleh sebab itu, disarankan untuk memesan hal-hal tersebut jauh-jauh hari. Ya, walaupun dari jauh-jauh haripun belum tentu bisa didapatkan karena:

    – Sudah habis dipesan oleh orang-orang lain
    – Sobat Pintar belum memiliki dana

Banyak orang yang tidak sempat membeli berbagai kebutuhan untuk persiapan puasa dan lebaran karena tidak memiliki dana untuk “menyetok barang” ataupun membooking segala kebutuhan dari jauh-jauh hari.

Padahal jika membeli barang-barang tersebut saat bulan puasa, harganya sudah naik sekitar 50-200%.

Oleh sebab itu, memanfaatkan pinjaman dana untuk persiapan menyambut Bulan Ramadhan tampaknya merupakan sesuatu yang baik dan relevan. Jangan sampai Sobat Pintar harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta rupiah untuk barang yang sehari sebelumnya hanya seharga 3 juta rupiah.

Selain itu, Sobat Pintar dapat memanfaatkan pinjaman yang didapatkan untuk membuka usaha yang sangat menjanjikan seperti menjual makanan berbuka puasa.

Maka, rasanya Sobat Pintar harus mencoba memanfaatkan pinjaman online yang ditawarkan fintech sekarang juga! Karena selain proses peminjamannya mudah, prosesnya sangat cepat, dan bunganya pun sangat ringan. Selain itu, Sobat Pintar dapat memilih sendiri skema cicilan yang bagaimana yang disukai.

Masih belum yakin untuk mengajukan pinjaman online untuk kebutuhan ramadhan? Ajukan aja pinjaman di Kredit Pintar dan buktikan proses pengajuan pinjaman yang cepat dan nyaman! Download aplikasinya di http://m.onelink.me/bc321b22

One thought on “Ramadhan Kian Dekat, Manfaatkan Pinjaman Online untuk Belanja Kebutuhan Harian”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *